Nov 25, 2016

Girl's Trip to Halloween Horror Nights! Part 1

DSCF5771

Akhirnyaaa... ditulis juga trip report ke Singapura kemaren!

Sebelum gue menggelontorkan kisahnya, cerita latar belakang para oknumnya dulu, ya.

Nov 10, 2016

#ReadMoreBooks What Leija Reads, From May to October 2016

DSCF6130

Tengah tahun ini, sebagai warga #kelasmenengahngehe yang nggak mau ketinggalan tren, tentu saja gue ikut menyambangi pameran buku Big Bad Wolf di BSD. Menyambanginya juga pake aksi-aksi ambisi gitu. Misalnya, nyari jam paling sepi walaupun tengah malam sekalian, dan datang ke sana berkali-kali.

Untungnya, keambisiusan gue diimbangi oleh sifat penuh perhitungan, jadi jumlah buku belanjaan gue—menurut gue—nggak lebay.

Tapi bagi T, jumlah buku yang gue beli masih nggak berimbang dengan porsi kesibukan gue.

“Kayak ada waktuuuu aja baca buku segitu banyak!”